Translate Language for you.. :)

Sabtu, 13 Oktober 2012

Kata-Kata Galau

1. Kamu memang tak pernah mengerti aku seperti apa adanya aku mengerti kamu.. Tapi itu bukanlah
masalah karena aku sadar kamu tidak memikirkan ku, karena aku bukanlah pemilik hatimu..

2. Aku mungkin terlalu memaksakan hatiku, dan berusaha memiliku.. Ternyata aku salah bahwa yang aku lakukan itu adalah penyebab keruntuhan kekuatan ku.

3. Tak pernah kau sadari bahwa lentera hidupmu adalah aku. Walaupun aku tidak dapat menemani mu selamanya, karena aku adalah orang yang tepat untuk memilikimu.

4. Hati ku memang terkadang mencoba untuk menutupi perasaanku, tapi perasaan ku dan emosi ku tidak cukup untuk menutupi.

5. Aku memang terkadang kuat, tapi terkadang lemah saat aku melihat mu bersamanya.

6. Jauhkan aku dari perasaan ini, Bantu aku untuk meninggalkannya karena aku percaya perasaan ini hanyalah semu dan bukanlah kenyataan.

7. Aku memang bukanlah seseorang yang mencoba memilikimu, tapi hanya aku yang dapat meyakinimu.

8. Aku terkadang memang cemburu, tapi aku tak pantas untuk melakukan apa yang harus aku lakukan.

9. Tolong berikan aku kesempatan memiliki mu walau hanya beberapa saat.

10. Tak kan ku biarkan kau berpaling dariku saat aku dapat memilikimu.


                                                  - Surya Budi Prasetya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar