Translate Language for you.. :)

Senin, 03 September 2012

All about my feel

Ladies and gantleman nih gua ada sedikit cerita yang kedengerannya miris di denger yaa.. sumpah gua ajah miris banget kalo denger ini cerita gua sendiri. wkwkwk
Jadi tuh ya gua orang nya gampang suka sama cewe. sedikit di tatap ajah ya~ serasa melayang 45. *perjuangan saat pahlawan proklamasi melawan ibu-ibu pkk, salah bego gua nya maksudnya penjajah* yaa kaya gitu deh melayang dan melayang sampe gue nyemplung ke dalam WC sekolah gue. Krik krik aringgg~

Ok to the point tanpa basa basi.
gini yaa itu orang gak terlalu cakep sih tapi lumayan lah untuk SCSG ( Standar Cewe Sekolahan Gue )
dia tuh sering banget bolak balik kantin. jiahaha tau ajah kalo gue demen cuci mata.
nah gak tau kenapa ini mata BOLA mata maksudnya :"
Mangkirrrr ke hadapan dia..
Lama kelamaan hati gue pun ikut2'an KEPO anjirrrr. :"
apa ini cinta? Iya lah . masa kalo hati udah KEPO masih belom dibilang cinta wkwkwk.

nah dari situ tuh yaa, gue sih bodo amat gak add or FOLLOW account twitternya. tapi apakah dia punya twitter or FACEBOOK? sedangkan gue gak tau dia gaptek tingkat GUBERNUR apa gak. wkwkwk
nah dari situ dah gua berdo'a sama Allah S.W.T supaya diberi petunjuk. supayaa gue bisa deket. lah tapi nya? dia kenal gua ajah TIDAK. *galau tingkat PRESIDEN*

dan hari itu pun dateng juga eh sumpah gue seneng banget setelah gue tau nama nya. ternyata dia gak GAPTEK TINGKAT KABUPATEN namanya lumayan dan gua coba search di twitter nama panggilannya. Sumpah ampe mata gua juling sampe mata gue Puyengg mikirin gimana tugas bisa selesai? *Loh? abaikan*
gue tetep gak tau Account. Account yang terlibat nama nya dengan MY SOMEONE DREAM.

dilanjutkan besok lagi ya Ladies and Gantleman!!! :) Buay . bye~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar