Translate Language for you.. :)

Sabtu, 01 September 2012

Cinta dalam angan :)


Aku mulai belajar..
Aku adalah pemula atas permainan ini..
Aku adalah penyadar akan kebahagiaanmu..
Tapi kapan kamu bisa belajar mencintaiku..
Akan kah aku sebagai pemula permainan cinta mu..
Apakah kamu sadar bahwa aku yang dapat memberikan kesenangan..
Kamu tidak pernah menyadari aku ada..
Kamu tidak pernah menyadari arti senyumku setiap aku melihatmu..
Dan,
Kamu tidak bisa memberikan hatimu untukku tidak seperti diriku..
Jatuh adalah awal untuk kamu mengetahui perasaan ini..
Perjuangan adalah harapan ku agar kamu bisa mengerti perasaan ini..
Harapan adalah ikatan yang kini kuraih..
Karena kamu..
Bukanlah kebahagiaan kenyataan untukku..
Tapi kamu adalah kebahagiaan untuk mimpi-mimpi ku..



-Surya Budi Prasetya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar