Translate Language for you.. :)

Jumat, 14 September 2012

My Lucky Phone

Byeee-byeeeeeee...
Eh maap salah maksudnyaa huaayy-huaaayyy kembali lagi nih dengan gue si Mr.Galau *dan itu merupakan predikat yang lekat dalam diri gua ini* kamseupay ya? bodo dah yang penting ada gelar wkwkwk..
oke
oke.
Pokee. *salah maksudnya oke*


nah kemarin aww dah hahaah aww aww aww ;)
kemarin tuh gak tau kenapa anak-anak cewe minjem hape gue yang superr duperr jadul dan bisa dibilang gak sebagus Blackberry or Iphone apalagi Android-_-
eh iya karena ada lagu dangdut yang sumpah kalo lo dengerr ngakak tujuh turunan , dari yang lagi bunting sampe yang lagi galau (?)

nah kemarin tuh dia sebut ajah "Dream Girl" gue itu minjem hape gue buat byutut lagu wkwkwk *alayyy*
nah kata gua kenapa gak sekalian hati gue yang lo genggam? ._. *MATI*

setelah itu lanjuttt.. juttt lanjuttt dengan pelajaran b.indo yang sumpah garingnya kaya rangginang OMG-_-
nah pas pulang tuh yaa..
gue, ama temen temen yang lain lanjut bikin Struktur kelas yang dihias-hias buekekek.


daaaannnn owwwh ;) dia ikut jugaa Subhanallah cantiknyaaaaa{}
terus kan dihias tuh yaaaaa... di meja guru dia ama gue berhadapan di tengah-tengah agak minggir sih ada Vas beserta bunga nya *yaiyalah masa vas nya doank* lu pada tau vas kan? kalo gak tau bvas itu semacam pot kecil yaangggggg digunakan untuk bunga palsuuu,, wkwk *okee lu udah pada tau*

serasa makan malam berdua. pokoknya so sweet bangeeettt:)

udah yaah cooyyy gue mau minggat dulu soalnya ,,, ada aktivitas yang seharusnya gue ikutan karena gue termasuk anggota nya coyyy. daah coy besok lagi lanjutnyaaa .. *tapi gak janji yaa* SALAM CIPOK. haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar