Translate Language for you.. :)

Selasa, 04 September 2012

Hello eperibadieh hahaha :D wkwkwk

eh eh gua mau lanjutin cerita gua yang kemarin itu tuh yang miris nya Miris banget kaya mirisin bawang *maap itu Ngiris* hahaha..
Ok ok mungkin para wartawan disana sudah menunggu kelanjutan dari kisah gue. *abaikan tangan ke kamera*
Nah eh eh gua gini - gini cowo stalker loh .. masih mending lah stalker in gebetan orang dari pada gue harus dan gak menyangka yang ternyata orang yang gue stalker'in POK NORI *oh kill me now*

Oke ah banyak basa-basi mulu ntar mubazirrrrrrr.. wkwkwk
nah kan terus tuh ya di sekolah gue selalu merhatiin dia dari ujung rumah sampe ujung kelas *Gua abis makan apasih? ampe Koplok gini* maksudnya tuh dari Ujung ubun-ubun sampe jempol kaki *maaf orangnya lagi gila* DARI UJUNG RAMBUT SAMPE UJUNG SEPATU. *ok baru bener*

eh tapinya gua tuh bingung banget kaya orang linglung yang abis di injek sama SUMO-_-
gua bingung nih sama perasaan gua soalnya orang yang gue suka bukan cuma dia *anjass dilema*
tapi teteplah dia nomer 1.
cantiknya itu loh yang Subhanallah Allah terlalu sempurna menciptakannya untuk gue, Makasih ya Allah :)
Tapi sayang nya setelah ditelusur dan diselidiki sama ANT GENK wkwkwk dia kaka kelas gue :'( :'(
*Pupus harapan gua*

*Lanjutt lagi nanti guyssss jangan sungkan sungkan beri KOMENTAR-KOMENTAR yang wajib tidak menyinggung wkwkwk* Lope! Lope!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar